Sabtu, 13 Desember 2008

binund

gue bener" binund................................

gue punya temend satu yaangg gimana yah?? Rada aneh menurutQ,
dia ngerasa kalo di ejek di belakang diya, padahal my prend" yang laen ga ada yang ngerasa nejek diya
mereka ajah berani sumpah!! gue jadi binund ngadepin tyuh anag satu!!

mana bilang diya diikuti setan lagey, tambah merinding gue!!! emank orang kalu diikuti setan ngaku" n ngasi pengumuman gtu ma anag". aneh bangedd!! anaknya keras kepala lage. sekarang diya tyuhh yaa hyperactive banged!! Kasihan sih liad diya, diya sedang sakit lagy, tapi yaa sakit kok yaa ga bisa diem!! duhhhhhhhhh!! tambahan pelajaran buwad gue, SABAR BUGHH!!. hahahagz!!!

Sabtu, 06 Desember 2008

maLezz

uihhhhhhhh sebeLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sama ibu Tutik,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

penataran (ga masuk skuLL) aja masih nggondeLi tugas,,

mezthi para muridnya yang bondho................. cuih!!!!

banyag beud tugas.nya??? ga mikir apah, kalo pelajaran tyuhh ga hanya Bio ajee,,, stress deh gue!!!!!!!!!!!

Liburan jujjah ga pewe, ga uwenak, mana seLasa ada uLg
lagey, ahhhhhhhhhhhhhh stresssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!! ada reLaksasi otak ga sih??


rabu yang Libur jujjah
mezthi bangun pagi, gara" renangnya di tunda.......................


huwaaaaaaaaaa
ga mikir apah
Sun city, akoee kan seLasanya kerja Keras!!!!!!!!!! masa
besug.nya harus bangun
pagihhhhhhhh, cuih!!!!!!!!!!


PREKETEK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


hoahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T_T

Senin, 01 Desember 2008

gue bingung

Gue bner" bingung............... gue punya 8 orang sohib..........
Gue ga tau harus mulai darimana.................
sekarang sohib" gue pada mencar dengan "New comer" alias temand baru...........
en" si New comer nieh punya masalah dengan New comer satunya, namund sohib" gue ikut kena tyuh masalah.........
gue sebeLL, sebeLL banged ma si New comer,
gue ga tau apah gue yang terLaLu sensi,,,,,,,

gue bingung, kadang gue ga tau kenapa kepengen teriak n Nangis?? mana sih sohib gue yang asLi, yang bner" bisa ngeRti'in akoe????
Lugh ud.Dah cengeng gini, pengennya punya cowo deh,,,,, yang bisa ngeRti'in akuwhh
huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Butuh perhatian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1