Kamis, 27 November 2008

angan yang terhempaz


Gue sebeLLLL!!!!!
Gue ikuth lomba Math bareng 2 sohib gue tercinta,,,
Malangnya, gue gagal lolos masuk babak semi final??
PadahaL, Gue pengenh banged masuk semi final..........................
gini niehh, di skuLL gue di kasih taw ma sobat cowog, kalo ad.Da lomba math, yaw dah gue cari tim........
awal-awal semangat (sekitar 1 bulan sebelum lomba), gue bareng sohib belajar math.........
karena terLaLu santai (mikirnya, lomba tu masih lama), mepet banged gue daftar ( hari terakhir pendaftaran), gua udah ketar-ketir masih biaza ga daftar, alhamdulillah bisa!!
dan segaLa perLengkapan di persiapkan mendadag, fiuhh capek beud paztinya......... T_T
Esoknya, gue en sohib naeg boil gue, Grand Livina.............
pas udah nyampe'?? Fuhhhhhhhhh, rame beud, gue en nyokap binund mo antri daftar ulang dimana? setelah 'asking-asking', gue disuruh go on gedung c-3.......
udah nyampe nihh, perjuangan beLum beRakhir cuy, masih harus antre.....
pas antre nih, ada bapag" yang nyerobot, emosi gue naeg nieh!! gue sindir ajah 'dia' eh kerasa kale eaa, pindah ke belakang sobat gue yang cowog.( ohya, sobat gue ada yang daftar bareng, yang nawarin lomba ituh)
pas udah daftar ulang, gue nanya nanya ke mahasiswanya dimana ruangan gue......... eh ternyata ada yang ganteng luh ( sempeth naksir jujjah sih )
nieh dah di ruangan, gue en sohib dah persiapan lomba, ada tutorialnya gtu, pas nunggu bel mulai lomba, gue deg-deg-an..........
ternyata, bunyi bel tsb di luar dugaan....... fiuh gue kaget??
soalnya ada 30, dengan waktu 60 menit.......
en gue shock, ternyata soalnya uraian booo!!!!!!!!!
mampusnya lage, ada soal tentang logaritma, cedienk!!!
gue ajah baru tau ada pelajaran log..........
ternyata log ituh ada buwad kelas 9, namun karena kurikulum skuLL gue pake KTSP, tuhh log-log-an di apuzz deyhh
padahal soal laennya tyuhh gampang, namun gue udah terlanjur tegang?? gue blank, en ngitungnya keLiru (huhuhu).........
hal yang sama juga melanda kedua sohib gue, mereka stress??!!!
setelah 60 menit,,,,,,,,
gue laper!!! untungnya dikasih makan (hurray)
setelah diteliti, banyag banged kekeliruan yang tag semestinya..........
gue ngerasa sayang banged, padahal soal gampang?? jadi salah gara" kecepeten ngitung!!
sebbeLLL!!!
lusa yang cerah,
sobat gue ada yang bawa laptop, terus pada ngeliad hasil lomba?? sobat cowog gue masuk semi final, en gue kagak!!
gua tanya nilainya, en gue shock " nilainya 0", gue stress banged, ternyata oh ternyata, gue rangking 50 dare 192 tim,,,
gue kaget, nilai 0 kok masuk 50 besar?? sobat gue yang masuk semi final nilainya ajah cuman 20?? yang rangking 1, nilainya 52.............
fufufu, mungkin gara" sistem nilainya kale, khan betul +5, salah -2, kosong, -1
gue ngosongin 11 nomor (hehhehe)
nyokap gue bilang, ga papa yang penting udah punya nyali ikut lomba begituan..................
"sedikit termotivasi",
sobat gue jujjah hanya lolos di semi final, di semi final 2, di ambil 5 besar, mereka rangking 9 (hebat sih, dari 33 tim), gue turut seneng................ ^_-
gitulah ceritanya, mohon motivasinya...............

1 komentar:

Virda mengatakan...

HUaaaaa...T_T

anGin yang terHemPas??
boleh juga tu..


kesuen io aku..
selak u duluan yg nulis..





AnggeP ajja, kita uda menang. Arti menang nggak harus juara 1 kn??
"Kegagalan adalah awal keberhasilan.."
SmanGaD bwt UAN..
SukSes..
^_^