
Hey, hey, gw mo bagi" info nieh!!!!!
Jika loe" pade berantem ma co/ce loe ni ada berberapa tips biar ga' kelamaan berantemnya
pertama, lihat dulu asal-muasal pertengkaran kalian, jangan gara" masalah sepela berantemnya setahun, berabe ntar!!! biasanya dengan asal permasalahan yang bener nyelesainnya malah tambah gampang.......
kedua, bikin konsep ato prinsip bahasa kerennya, antara loe en pacar. bikin prinsip "Masalah Lalu, Urusan Dulu" . So, jangan suka ungkit" masalah lama, kayak anak keciel ajjeh .........
nah, yang di atas tadi membuat langkah pencegahan, sekarang langkah gimana kalo sedang terjadi
pertama, tidak ada pasal yang menjelaskan ato nyuruh untuk saling mengadu otot dalam berantem. Ga' bener tuh! kalo kita malah saling adu jotos or tampar-tamparan, seru bangetz!! hehehhe
kedua, plizz donk jangan berantem di tempat umum. Emangnya mau "Saweran"?? hehehhe....
emang sih ga' ada hukumnya, tapi khannnnnn ganggguuuuuuuuu gituuuuuuuu........ hehehehe, ga' malu appah??
The last, hasil resume setelah "perang" tersebut,,,,,,,,,,,
Berantem yang berkualitas adalah ajang untuk mengintropeksi diri, mungkin" antara kalian ada yang perlu di remove. Nah pasti, semua orang setuju kalo kita pade berubah ke arah bener?? tokcer dah!!
Nah, sekarang rada romanties ye.Biasanya abiz berantem, pasti si do'i tambha co cweett hehehhe.....
nikmatin deh saat itu, ibarat abiz buka puasa... hehehe??
ok3 deh, gmana tip's nya??????? semoga berhazil yeeeeeeee
sebenernya nie dari sebuah majalah, en q lum pernah pacaran........
tapi, mungkin sedikit membantu
makasih sebelumnya........


Tidak ada komentar:
Posting Komentar